Wakapolres Halbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2018

Bagikan Informasi

halbar.malut.polri.go.id – Pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra 2018 diwilayah Kabupaten Halmahera Barat, dipimpin langsung Wakapolres Halbar Kompol Angga Heldiansyah,S.IK di halaman mako Polres Halmahera Barat. Selasa (30/10/18)

Selaku Komandan apel Kanit Regident Satuan Lalulintas Ipda R. M. Wisnu Bramantyo, S.Trk, beserta seluruh anggota Polres Halbar yang terdiri dari 1 Platon Perwira,1 Platon gabungan Staf,1 Platon Sat Lantas,1 Platon gabungan Intelkam dan Sat Reskrim.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Halbar mengatakan, Apel gelar pasukan kali ini dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan operasi zebra 2018.Yang dilaksanakan mulai 30 Oktober sampai dengan 12 november 2018 di seluruh Polda di tanah air.

Apel ini dilaksanakan dalam rangka tanda mulainya pelaksanaan operasi zebra 2018,” ujarnya.

Wakapolres juga menambahkan, Apel gelar pasukan kali ini juga untuk mengetahui sejauhmana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi kali ini dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan. (amx)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *