Perayaan Hut Lalulintas Ke-63 Polres Halbar Adakan Pertandingan Sepak Bola Serta Acara Pemotongan Tumpeng

Bagikan Informasi

halbar.malut.polri.go.id – Dalam rangka Hut Satuan Lalulintas ke-63, Polres Halbar mengadakan rangkaian acara berupa pertandingan sepak bola antar fungsi serta penyerahan hadiah dan pemotongan tumpeng. Jumat (21/09/18)

Pertandingan yang berlangsung sejak Senin (03/09/18) itu,  di lapangan Tribrata Polres Halmahera Barat diikuti oleh satuan fungsi serta Polsek terdekat yakni Polsek Jailolo, Polsek Sahu, dan Polsek Jailolo Selatan.

Dalam rangkaian tersebut, Kapolres Akbp Deny HeriyantoS.IK,M.Si juga terlibat sebagai Kipper tim Staf 2 beserta Wakapolres Kompol Angga Heldiansyah,S.IK sebagai straiker dalam pertandingan.

Usai itu, kemenangan diraih oleh Juara I dari Staf 2, Juara II dari Sat Intelkam, dan Juara III SPKT. Kapolres berharap “Semoga dalam petandingan ini, keluarga besar Polres Halbar tetap menjaga kekompakan serta kedepannya bisa lebih baik”,tandasnya usai ditemui dilapangan.

Perayaan Hut Lantas ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres bersama ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Maia Deny Heriyanto serta Doa bersama oleh seluruh anggota Polres Halbar. (amx)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *