Perayaan Hut Bhayangkara, Polres Halbar Adakan Jalan Santai Serta Family Gathering

Bagikan Informasi

halbar.malut.polri.go.id – Jalan Santai dalam rangka memperingati Hut Bayangkara Ke- 72  Polres Halbar dan jajaran Polsek serta Bhayangkari cabang Halbar mengadakan olahraga jalan santai dengan rute lapangan Sahu sampai ke Pantai Lako Akelamo Kecamatan Sahu Kabupaten Halbar. Sabtu (14/07/18)

Kapolres Halbar Akbp Deny Heriyanto, S.Ik, M.Si secara simbolis mengangkat bendera start menandakan dimulainya olahraga jalan sehat, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Halbar Ny Maia Deny Heriyanto memimpin pelaksanaan jalan santai sampai pada garis finish yang bertempat di pantai Lako Akelamo Kecamatan Sahu.

Usai jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan Faimly Gathering yang mana Kapolres Halbar mengatakan “Family Gathering merupakan kegiatan perayaan Hut Bhayangkara, selain itu juga keluarga besar Polres Halbar liburan, yang mana penat dengan banyak tugas dan kegiatan usai Pilkada. untuk itu dengan kegiatan ini, anggota lebih merasa terhibur dan bisa lebih semangat dalam bertugas” jelasnya.

Rangkaian family Gathering diadakan lomba diantaranya lari gendong pasangan, lomba joget balon, lomba lari karung serta undian Kupon dourprize berhadiah, terdiri dari payung 4 buah, Dispenser 4 Buah, Mejicom 4 Buah, Blender 4 Buah, Srika 3 Buah, Lampu Carge 4 Buah dan Mesin Cuci 1 Buah sedangkan hadiah utama TV LG 2 Buah dan Kulkas Polytron 2 Buah.

Disela-sela acara, masyarakat Desa Lako Akelamo didadak dengan pemberian kue ulang tahun disertai lilin angka 72 kepada Personil Polres Halbar, yang diterima oleh Kapolres Halbar,

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas apresiasi masyarakat kepada Polri,  yang sempat hadir dalam perayaan Hut Bhayangkara ini, harapan saya semoga Polri kedepan bisa lebih baik dan menjadi andalan masyarakat” tambahnya dengan wajah antusias. (amx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *