Pelaku Pencurian Barang Diamanakan Anggota Polsek Sahu

Bagikan Informasi

halbar.malut.polri.go.id – Anggota Polsek Sahu berhasil amankan pelaku pencurian yang terjadi di Toko Todoke Kecamatan Tabaru Kabupaten Halbar.

Kapolsek Sahu Ipda Al-Kahfi menerima laporan pencurian tersebut dan langsung melakukan turun ke TKP serta mencari saksi-saksi untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Paulus Suprapto (54) yang merupakan Pemilik toko yang terletak di Desa Todoke Kecamatan Tabaru,  bahwa karyawan tokonya bernama RRB (19) melakukan tindak pidana pencurian berupa barang-barang miliknya yang berada didalam toko.

Menurut Paulus dirinya (RRB/red) telah melakukan perbuatan pencurian berulang kali pada tokonya yang diperkirakan mulai dari bulan Juni hingga saat ini.

“Saya mencurigai gerak gerik RRB pada saat dia keluar dari toko dengan menyembunyikan sesuatu di balik baju, dan ketika di periksa ternyata barang yang di sembunyikan tersebut adalah 1 (satu) slof Rokok Surya.”

“Pelaku yang sebelumnya sempat melarikan diri tersebut, berhasil diamankan disalah satu rumah warga pada saat dirinya bersembunyi, Kerugian yang di taksir sudah sekitar Rp 12,000,000 ( dua belas juta rupiah) yang mana barang hasil curian tersebut berupa rokok berbagai merk di jual oleh pelaku dengan bantuan salah seorang temannya di beberapa toko di wilayah kec Sahu Timur” tambahnya. (amx/440)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *