Kapolres Halbar Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Bagikan Informasi

halbar.malut.polri.go.id –  Kapolres Halmahera Barat AKBP Deny Heriyanto, S.IK, M.Si memberikan piagam penghargaan atau reward  kepada anggota di jajaran Polres Halbar yang telah melaksanakan tugas dan peran yang baik kepada masyarakat. Penghargaan dan reward tersebut sebagai bentuk apresiasi serta untuk memotivasi anggota yang selalu melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dengan baik demi melayani masyarakat. Senin (20/8/18).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Halbar ini dilaksanakan pada saat Apel pagi yang dihadiri oleh Wakapolres Halbar Kompol Angga Heldiansyah, SIK, Pejabat Utama Polres dan seluruh anggota Polres Halmahera Barat. Ada beberapa kategori penghargaan yang diberikan oleh Kapolres yaitu Bhabinkamtibas terbaik, Penggalangan penyelundupan Miras, Personil senior teladan, Pelayanan terbaik dan Satgas Nusantara.

Personil yang mendapatkan piagam penghargaan kategori Bhabinkamtibmas adalah Brigpol Ramli Selpia, Brigpol Agustinus Batlajery dan Brigpol Hendrik Beno. Sedangkan kategori Pengalangan penyelendupan Miras diberikan kepada Ipda Ernes Makatey, Bripka Muhammad Guntur Abdillah, Brigpol Muliyadi S. A Buchari dan Brigpol Mirto Ridwan. Untuk kategori personil senior teladan diberikan kepada Iptu Deminus Duke.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan piagam penghargaan kepada personil kategori pelayanan terbaik kepada Brigpol Idris Baguna, Bripda Fardi Walanda, Bripda Endang S. Hafel. Sedangkan untuk personil yang telah menjalankan tugas dalam satgas nusantara juga diberikan piagam penghargaan yaitu kepada Akp Saiful Egal, Brigpol Wahyudin Abd. Rauf, Briptu Elson Ohiwirin, Briptu Matryan Djaga, Briptu Alif Rahmansyah, Briptu Risal Pratama, Bripda Lasurido La Santauna, Bripda Salwa Banda.

Kapolres Halbar juga memberikan piagam penghargaan kepada petugas upacara HUT RI ke-73 di Kab. Halbar yang baru saja dilaksanakan yaitu kepada Akp Karim A. Bombay, Akp Paulus Trimaresa, Iptu Jusman Husain, Ipda Wisnu Bramantyo, S.Tr.K, Brigpol M. Asrul dan Bripda Umia Nur Karepesina. (hzn/amx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *